Rabu, 01 Agustus 2012

Liburan Sekolah

Juli kemarin saya jarang banget yah, nengok-nengok ke blog, padahal lagi liburan sekolah. Ceritanya sih lagi sibuk (baca: sok sibuk) ngerjain pesenan rajutan.
Alhamdulillah ya, libur ngajar tapi orderan ngerajut lancar ^^.
postingan kali ini mau nampilin ahhh sebagian foto pesanannya (yang sempet ke foto, sisanya lupa di foto, hehe).

1. couple syal



pesenan teman, pesennya gak sepasang sih. tapi karena dulu saya sempet bikin syal model yang sama untuk couple,, jadi namanya tetep sama deh

2. Mary Jane Slipper


Custom order dari mba Dyah Ayu, minta dibuatkan sesuai gambar yang dikirimkan.

setelah cari ide, searching pola yang kira-kira pas,, tapi akhirnya malah pake pola kiratologi alias pola "feeling". jadilah si slipper seperti ini




alhamdulillah gak beda jauh sama gambar awalnya, dan si pemesan pun suka,,, saya ikutan seneng deeeh,, karena tambah ilmu baru juga.


3. Basketweave Phone Case
nah kalau ini pesenan temen-temen satu 'geng' pengajian... pesennya 5bh, sampe lumayan bosen bikin rajutan yang sama, tapi karena pesennya berwarna-warni jadi tetep seger deh mata




yang ke foto cuma itu aja, hehehe. yang lain keburu pindah tangan duluan.

oia, liburan kemarin sempet main ke Jogja 3 hari, gak main juga sih tepatnya pindahan besar-besaran dari kostan di Jogja.
Waktu habis lulus kemarin kan saya pindah ke bekasinya cuma bawa diri doang,, barang-barang seabrek-abrek masih ditinggal di Jogja, secara masih punya kostan juga di sana. Eh begitu jatah kost habis terpaksalah barang-barang itu harus segera dikirim ke Bekasi, jadi deh saya main-main ke Jogja.

Habis pulang dari Jogja ikutan acara Bazaar Tarhib Ramadhan, di komplek deket rumah.
Alhamdulillah laris manis.. Yang paling laris adalah bros-bros rajut. (gak sia-sia ternyata nyetok banyak bros rajut, hehehe)


Gitu deh, kira-kira acara liburan sekolah kemarin..
Sekarang udah masuk sekolah, back to ngajar-mengajar, tapi tentu saja merajutnya jalan teruuus..


Salam semangat,



_IcHa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar