Jumat, 03 Agustus 2012

Liebe Craft

Okeee... saya mulai rajin lagi ngutak-atik blog, kali ini postingin tentang akun FB crochet.

Awal tahun 2012, saya membuat akun FaceBook baru khusus untuk promosiin karya-karya rajutan. Nama nya sama dengan blog ini yaitu : IcHa dan Crochet.
Naaah, beberapa waktu lalu saya ganti deh nama akun itu menjadi : Liebe Craft.
Alesannya sih simple, saya kepengen suatu saat nanti -entah kapan- saya juga bisa belajar trus pomosiin karya-karya saya yang bukan cuma crochet aja, misalnya knitting, cross stitch, sulam-menyulam, dll.

trus kenapa namanya Liebe Craft?
simple, kata "Liebe" diambil dari bahasa Jerman yang artinya "Cinta", maksudnya secara keseluruhan sih produk-produk Craft yang saya buat sepenuh Cinta.. hehehehe.. Gombal banget yakk??

Daaaaaan, karena saya rada-rada gaptek sama yang namanya Photoshop atau Corel atau apapun itu yang berhubungan sama desain-mendesain logo,, minta tolong deh dibikinin logo sama seorang teman, dan inilah hasilnya....
(masih fresh nih,, baru nyampe kemarin senin paketnya, hehehe)







lucu kan? lucu kan? (narsis boleh doong, hehehe)

Bikin logo-logoan kayak gini, ya mudah-mudahan aja makin membuat saya jadi profesional promosiin karya-karya saya, dan tentu sajaaa jadi motivasi tersendiri untuk selalu berkarya ^^



Salam semangat,

_IcHa_

2 komentar:

  1. Jempol buat Icha.. ayo terus berkarya, smg bisa merambha ke craft lain ya...

    BalasHapus