Kamis, 15 November 2012

Purple crochet Bag with flowers

Assalamualaikum friends, ^^

selamat Tahun Baru Hijriyah ya friends, moga tahun ke depan semakin baik lagi, dan semakin semangat berkarya.

Kali ini saya mau nampilin karya terbaru (gak terbaru juga sih,,, maksudnya baru diambil dari tukang jahitnya, hehehe). Tas crochet ini sebenernya udah luammma banget jadinya, dan karena saya gak bisa jahit, so untuk menjahit kain lapisan dalamnya saya bawa deh ke tukang jahit, biar lebih rapi. Ternyata eh ternyata pengerjaan di tukang jahitnya tersendat karena bahan kain keras dan busa nya habis. tas ini nongkrong hampir sebulan di sana.
Alhamdulillahnya senin kemarin pasang furingnya sudah selesai, yippie yippie yeay... so here it is my purple crochet bag with flowers ^^....



Tas ini pesanan adik angkatan di kampus dulu, pesanannya bareng dengan capelet coklat ini, maaf yaaa nunggunya agak lama,, mudah2an suka dengan hasilnya ^^.
ini tampak dari dekat...




Inspirasinya dari buku tas rajut, tapi karena saya gak bisa ngikutin polanya, walhasil dengan pede bikin pola sendiri, dan lumayan sering bongkar pasang juga, hehehe maklum masih belajar ^^. dikerjakan lumayan cepat, gak sampe seminggu, dengan 200 gram benang polyester yang oks banget buat dibikin tas.

siiip, udah malem, postingannya dilanjut kalau ada karya berikutnya yaaaa...
my next project yang baby sweater tinggal finishing,, mudah2an bisa cepet selesai..


Salam semangat ^^

_IcHa_

10 komentar:

  1. untung aku cowok, klo q cwek dah ku beli tuh tas.. hehehe.. join site balik yo..
    http://forester-untad.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Waaah.. pola rajutnya unik yah... jadi penasaran pengen nyobain. Aku belum pernah lihat pola, jadi ngebayang - bayangin aja pake ilmu kira kira

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku biasanya ngerajut lihat pola dulu bu, trus klw gak sreg baru deh pake feeling, hehehe

      Hapus
  3. Kombinasi warnanya cantik banget.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wah mbak, bagus yaaa...saya juga bikin ini, tp macet...padahal tinggal finishing...gara2 liat bagian dasar tasnya salah...hiikkss...jd males gt mo nerusin :p

    BalasHapus
  5. waah, bagus ya mbak...saya juga bikin ini tp macet gara2 liat bagian bawah tas salah...padahal sih tinggal bikin talinya ajah, tp jd males nerusin...hehe...

    BalasHapus