Minggu, 21 Oktober 2012

Cape coklat




Morning friends,,


Jam di laptop menunjukkan pukul 03.26, dan saya gak bisa tidur T_T.
Iseng-iseng upload foto karya terbaru, eh ternyata koneksi internet jam-jam segini cukup oke yah, seneng deh, mau upload gak usah pake lama ^^.
Langsung aja yuk di liat karya terbaru saya, cape coklat (cape bahasa indonesianya apaan ya? klw nulis "cape" kesannya kan kayak "lemah letih lesu" hehehe)

Cape ini pesenan adik angkatan di kampus, pesennya udah cukup lama, tapi beliaunya emang minta jadinya sekitar bulan oktober, so here the brown cape....







tampak depan





Tampak belakang


Gimana? bagus gak cape nya? kalau saya sih cukup puas dengan hasilnya, ya mudah-mudahan yang pesen pun suka.Cape ini dikerjakan cukup ekspres, gak sampe seminggu udah jadi. Di rajut dengan bahan akrilik, yang enteng banget, habis sekitar 200gram.

Cape ini cocok juga loh dikenakan oleh kita-kita yang berjilbab, untuk mempermanis penampilan ^^.Fitting di mama, ternyata oke loh.. Thanks to my mom, yang udah bersedia jadi modelnya (dengan bayaran minta dibikinin baju rajut, hehehe)

oke, itu kreasi ku pekan ini, apa kreasimu??

saatnya berlanjut ke project berikutnya, lagi ngerajut mantel/sweater untuk baby nih,, mudah-mudahan cepet selesai dan cepet di upload di sini juga ^^.

met berhari minggu friends, met berkreativitas...


_IcHa_








3 komentar: