Jumat, 18 Mei 2012

Bolero Pink

Heiho friends,
selamat pagi dan selamat ber longweekend ria..
pasti temen-temen yang hobi crochet udah siap dengan benang dan hook nya kan buat ngisi liburan kali ini?
hayo ngaku...
saya juga gitu kok, hehehe
mengisi liburan dengan merajut itu sangat menyenangkan ya, ^^
oya, beberapa hari yang lalu saya berhasil menuntaskan satu buah bolero pink
monggo diliat hasilnya



bolero ini saya kerjain waktu baju rajut pertama saya selesai, ceritanya lagi semangat merajut
eeeeh, ternyata boleronya sempat terabaikan waktu saya tinggal ke Jogja hampir 2 minggu (alasan, bilang aja males)
setelah dipegang lagi cuma butuh 2 hari buat nyelesaiin,, jadi kira2 bolero ini selesai dalam 4 harian.
kali ini masih pake benang rayon, lembuttt, tapi mungkin lebih baik pake benang katun sih, biar agak kaku.
waktu dikenakan terlihat bagus loooh, sayang saya belum dapet modelnya, karena bolero yang kayak gini kan gak bisa saya modelin sendiri ya, hiks hiks.
niatnya sih mau beli manekin biar kapan-kapan bikin rajutan wearable lagi gak perlu repot-repot nyari modelnya, hehe.
ada yang tau gak dimana tempat beli manekin di daerah jabodetabek friends? kasih tau saya yaaa...

udah ya segitu dulu postingan saya kali ini, mau nyiapin bahan ajar buat nanti siang nih (iya saya masih ngajar di saat longweekend gini, hiks hiks).

sip friends, selamat berlibur ya, dan selamat berkreativitas ^^
salam semangat,



_IcHa_

1 komentar: