Rabu, 04 Januari 2012

Flower Crochet - Part 1

Iseng2 nyobain ngerajut bunga2an yang ada di Buku "200 crochet flowers, embellisments & trims" karangan Claire Crompton pada malam tahun baru.. Orang2 pada sibuk nyalain kembang api, saya sibuk main sama benang dan jarum.
Lumayan jadi beberapa, dan ada teman yang pesen pula untuk dijadikan bros. Alhamdulillah ^^
diliat yuk hasil iseng2nya


1. Small Sunflower

2. Loop Daisy

3. Rosebud and leaf

4. Irish Crochet Rose

5. Large Simple Flower

6. Pointed Daisy

7. Large Gerbera

8. Damask Rose

Nah bunga2 ini bisa dijadiin bros atau aplikasi pada tas, baju, dsb.. Sebenernya masih banyak lagi pola yang ada di buku itu (sekitar 50 pola bunga) tapi kali ini keisengan saya nyoba pola baru sampai sini aja. hehe. Kapan2 saya update lagi pola lainnya.

Happy crocheting friends ^^

_IcHa_


4 komentar:

  1. Icha, aku suka yang large gerbera dan damask rose.

    BalasHapus
  2. sama bu,,, saya juga suka yang large gerbera sama damask rose ^^

    BalasHapus
  3. hai,mbak,,,salam kenal ya,,rajutannya cuantik semua,,btw,dgramedia ada nggak buku yg sperti mb sebutin td,,

    BalasHapus
  4. hai mba farida ^^. salam kenal juga yah.. wah kita sama2 tinggal di jogja ya mba ternyata ^^. buku yang saya contoh pola nya di postingan ini di jual kok mba di gramedia,, bagian buku impor ketrampilan. saya belinya juga di gramedia kota baru... saya pernah juga posting tentang isi buku ini. ini link nya : http://ichahobicrochet.blogspot.com/2011/10/buku-baru.html

    BalasHapus