Senin, 15 Agustus 2011

Scarf Kupu-kupu khayalan

iseng-iseng merajut saat KKN, bisa menghasilkan scarf/syal yang cantik ini...
kelebihannya selain motifnya yang cantik, syal ini gampang dibuat dan lumayan cepet selesai..
jadi buat temen-temen yang hobi crochet tapi suka bosenan (seperti saya, hehehe), syal ini cocok banget buat temen-temen, sekitar 3-4 hari saya ngerjain syal ini, itupun cuma kalau ada waktu kosong aja, mungkin kalau emang diniatin untuk bikin 1 hari bisa selesai,

yuk dilihat foto-fotonya..



lagi-lagi karena saya suka warna pink, jadilah syal kupu-kupu khayalan pink ^^
waktu foto syal nya belum sempet saya rapiin, makanya agak keriting-keriting gitu, hehehe...
plus saya nya gak pede di foto pake syal ini, saya minta tolong temen satu pondokan buat jadi modelnya (makasih ya Nafis ^^)

saya suka banget foto syal ini saat di gulung, cantik.

kali ini pola nya saya contek dari bukunya mba Thata Pang (kreasi Rajutan cantik), silahkan yang mau nyoba, langsung aja liat di bukunya....


*Happy crochetting all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar