Senin, 06 Juni 2011

Bros Bunga Mawar Tumpuk

Belajar bikin berbagai macam bros, salah satunya bros bunga mawar tumpuk, sebenernya sederhana, tapi karena aksen tumpuknya mempercantik bros mawar ini,,,
selain di gunakan sebagai bros, bisa juga di pakai sebagai aplikasi pada tas, jepit rambut, bandana dan lain-lain.


bahan : benang katun lokal polos dan sembur, jarum hakpen nomer 3, peniti dan kancing
pola : improvisasi sendiri ^^
lama pengerjaan : 30 menit - 1 jam
ukuran : diameter 5-7cm

5 komentar:

  1. cha.. aku pengen belajar bikin crochet. suka banget ama bros nya. icha punya ebook tutorial bikin crochet untuk pemula ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ebook saya gak punya e, punya nya buku ajah. waktu itu saya belajarnya lewat buku dan youtube ^^.
      Insya Allah setelah ini saya mau posting tentang tutorial belajar crochet.

      Hapus
    2. ditunggu postingannya :D

      Hapus
  2. Hai mba icha, tambh keren ya blog nya. salam kenal aja sama" suka merajut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mba erin,, terimakasih ya udah mampir,, salam kenal juga ^^

      Hapus