Sabtu, 10 Desember 2011

Netted Shawl

Mengerjakan proyek rajutan ini bagai ngerjain proyek rajutan yang pertama. gimana nggak?? ini pertama kali nya ngerjain rajutan yang menghabiskan 4 gulung benang (biasanya cuma 1 gulung), ini juga proyek yang dikerjain lumayan cepet, 3 hari (karena lagi semangat ngerajut, hehehe), dan termasuk proyek yang paling besar saya kerjain (biasanya ngerajut pernak-pernik yang kecil2). Satu lagi, ini juga pertama kalinya saya bikin rajutan dengan pola 100% gambar, jadi sekalian ngelancarin baca pola gambar ^^
Dan rasanya puas banget waktu rajutan ini selesai, seneng, gak bisa diungkap dengan kata-kata (berlebihan, hehe).
yuk, diliat hasilnya :
Sempet males ngerajut bagian renda pinggirnya waktu bagian utama shawl nya selesai. Eh ternyata renda membuat shawl ini semakin cantik ^^ Suka paduan warna benang semburnya, biru, pink dan putih.. manis seperti eskrim.

saat di bloking

Biasanya bloking scarf 1hari udah kering,, shawl ini butuh 2hari sampai bener-bener kering.
Udah tau cara bloking? klw belum, intip sebentar postingan saya sebelumnya ya di sini.

tampak depan saat dipakai

tampak belakang saat dipakai

pola nya seperti jala

thanks for visiting and reading my blog, have a nice weekend friends, and happy crocheting ^^
_IcHa_

2 komentar:

  1. keren sekali, mupeng 1000x cha, jadi ngiler.com

    BalasHapus
  2. ayoo belajar merajut muzta ^^

    BalasHapus